Wasiat Simbah kanggo iro

Foto saya
Aku adalah orang biasa yang kurang kerjaan nulis2 bginian, yang jelas gk ada yg istimewa ttg saya, wong ndesooo yang terlalu ktinggian cita citanya, Hehe... Klo blog ini ada mnfaatnya buat anda silahkan dimanfaatin, klo gk ada, Yaaah.. mau gmn lagi, sbaiknya anda tinggalin aja sebelum anda muntah dsini.. haha

Sabtu, 26 Maret 2011

MC Anak


 Teks Susunan Acara Maulid Nabi Musholla Al Ghofur

Assalamu Alaikum Wr. Wb. !!
Alhamdulillahi Robbil ’Alamin Was Sholaatu Was Salaamu ’Ala Assyrofil Ambiyaa’i Wal Mursalin Wa ’Ala Alihi Wa Ashaabihi  Ajma’iin Amma Ba’du.

Ø      Almuhtaromuuun..., para Aliim Ulama’, para kyai wabil khusus kepada Bp. Zainal arifin selaku ta’mir mushalla al ghofur
Ø      Yang terhormat  Bp. Ustadz Agus Setiawan selaku Kepala TPA Al Ghofur
Ø      Yang terhormat Bp. Dewan pembina Rohis YPI miftahul Jannah.
Ø      Yang terhormat, segenap siswa - siswi YPI Miftahul jannah, baik MA maupun SMK, serta hadirin hadirot sekalian yang dirahmati Allah Swt.

       Hanyalah ucapan syukur yang patut untuk mengawali pertemuan kita pada pagi ini, sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kita kehadirat Alloh SWT. Karena atas limpahan rahmat, taufiq serta hiyahnya sehingga pada pagi yang cerah dan dihiasi butir butir cahaya ilmu ini kita bisa menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh ROHIS YPI Miftahul Jannah. Dengan harapan mudah mudahan acara yang kita selenggarakan ini pada ahirnya bisa menambah wawasan, pengetahuan serta pengamalan kita kususnya dalam bidang keagamaan.

           Kemudian sholawat teriring salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita nabi agung Muhammad SAW. Tauladan yang yelah banyak memberikan pngetahuan bagi kita semua untuk menggapai kehidupan yang bahagia dunia dan dan khirat. Amin amin amin yaa…robbal 'alamin
          
           Hadirin… Hadirot yang berbahagia !
           Sejenak, sebelum acara dimulai terlebih dahulu akan saya bacakan susunan tertib acara sbb.
Acara yang :

1.       Pembukaan
2.       Pembacaan ayat ayat suci al qur’an
3.       Sambutan – sambutan
4.       Pembacaan sholawat nabi
5.       Acara inti, yakni tausiyah kerohanian.
6.       Penutup dan do’a.

                Hadirin hadirot yang berbahagia,
                Demikiianlah rangkaian susunan acara yang insyallah akan terselenggara pagi ini.

·         Memasuki acara yang pertama yakni pembukaan, marilah acara ini kita buka dengan bacaan suratul fatihah dengan harapan mudah muadahan dengan fadhilah suratul fatihah acara yang kita selenggarakan bisa mencapai paripurna tanpa adanya halangan apapun. Al faatihah !
·         Terimakasih disampaikan, meningkat acara yanag kedua yakni pembacaan ayat ayat suci Al Qur'an yang dalam hal ini akan dibacakan oleh Sdr………………………. dan saritiliwah sdri………. Kepada kedua yang bertugas dipersilahkan !
·         Shodaqollohul adzim… 3x Baarokallohu lana walakum bima fihi minal aayati wadzikril hakiim… Demikianlah tadi pembacaan ayat ayat suci al qur'an yang telah dibacakan oleh oleh Sdr………………………. dan saritiliwah sdri………., mudah mudahan bermanfaat bagi yang membaca khususnya, dan umumnya bagi kita semua. Amin.
·         Hadirin hadirat yang berbahagia, Meningkat acara yang ke tiga yakni acara sambutan, yang dalam hal ini akan disampaikan oleh Sdr./ Bpk………………………    selaku…………………… kepadanya dihaturkan !
·         Terimakasih disampaiakan, demikianlah tadi sambutan yang telah disampaikan oleh Bp…….. ……….. selaku…………………
·         Hadirin hadirat yang berbahagia, meningkat acara yang ke empat yakni pembacaan sholawat nabi yang dalam hal ini akan dibawakan oleh Sdri……………….. dan Sdri………….  kepada kedua yang bertugas dipersilahkan !
·         Hadirin hadirat yang berbahagia, tibalah saatnya kita memasuki yang ke lima atau acara inti yakni Tausiyah kerohanian sekaligus do’a yang dalam hal ini akan disampaikan oleh beliau Al Ustadz Bp……………………. namun sebelum tausiyah dimulai, disini saya pribadi sebagai penyusun  acara awal hingga akhir atas segala kesalahan, kekeliruan dan kekurangan menghaturkan permohonan maaf yang sebesar besarnya, akhirul kalam bilaahi taufiq wal hidayah. Wassalamu'alaikum waroh matullahi wabarakatuh.
·         Kepada yang terhormat Bp,…………………. dihaturkan !

4 komentar: